Sunday, February 26, 2017

[Journal] Busy weeks on February



I've had busy, fun, tiring, and interesting week(s)! And I'm grateful for that. Tired with activity means that God still give me opportunity to earn money and all the experience that I might not able to buy it myself.

So last weekend I went to Kota Baru Parahyangan, Padalarang to see some housing facilities and enjoying our time at Mason Pine Hotel. Spent a night at Bandung and went home on Sunday. Then the next day, which is Monday, I have to pick my parents up and accompany them to the airport because my father went to Mekkah. On Tuesday and Wednesday I went to Sentul (Sentul International Convention Center) to handle an event from one of politic party. 


Wednesday, February 15, 2017

Pilkada (DKI Jakarta) 2017



Tahun 2017 ini pilkada atau pemilihan kepala daerah serentak dilakukan di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, termasuk ibukota DKI Jakarta. Pemilihan Gubernur DKI 1 ini adalah topik yang amat sangat hawt jadi perbincangan bahkan sumber keributan. Berbulan-bulan ini sentimen negatif maupun positif mengenai calon Gubernur DKI Jakarta mewarnai media sosial dan media pemberitaan di Indonesia.

Tuesday, February 14, 2017

Rapi dengan Rak Kosmetik Susun



Saya berencana menjadi rapi tahun ini. Resolusi? Gak juga sih, soalnya saya memang gak pernah buat resolusi, adanya daftar keinginan alias wishlist. Kenapa ingin lebih rapi? Secara umum sih emang pengen bikin hidup saya lebih teratur aja. Di sisi lain, seiring dengan saya yang kecanduan dengan skincare Korea ini, otomatis botol-botol skincare saya semakin banyak. Tentunya semakin menghabiskan banyak tempat dong. Kadang-kadang kesenggol dikit, botol-botol dan jar skincare langsung berhamburan kaya kartu domino. Buyaaar langsung itu meja, harus beresin dari awal lagi.

Sunday, February 12, 2017

Cokelat Dove Edisi Khusus Hari Kasih Sayang



Bulan Februari adalah salah satu bulan favorit saya. Kenapa? Karena Hari Kasih Sayang jatuh di tanggal 14 Februari; dan di bulan ini umumnya orang-orang mengungkapkan rasa cinta dan sayang mereka dengan bunga dan cokelat. Di mana-mana jadi bernuansa pink, lope-lope, berbunga-bunga, dan ambience juga jadi romantis. Coba, kapan nih kamu terakhir kali mengungkapkan rasa sayang dan cinta kamu kepada orang-orang yang kamu sayang?


Tuesday, January 24, 2017

[Review] Pengalaman Cukur Rambut ke Barbershop





Hal yang pertama saya lakukan di tahun 2017 adalah pergi potong cukur rambut. Kemudian kira-kira ada dua kata untuk menggambarkan pengalaman pertama yang saya rasakan setelah duduk sekian lama di kursi Barbershop atau tukang cukur.

Pegal. Karena terlalu lama menunduk selama rambut saya dikerjakan.

Gatal. Karena rambut saya dicukur sampai ke kulit.

Di luar itu? Cukup menyenangkan. Karena seperti biasa, saya tidak mau memasang harapan terlalu tinggi ketika berurusan dengan apapun, apalagi ini urusan rambut. Urusan rambut biasa saya lakukan di rumah, dari perawatan, creambath, potong rambut, sampai mewarnai rambut yang akhir-akhir ini sering saya lakukan. Potong rambut di salon sih sudah pernah, satu kali. Itupun cuma merapikan model rambut saja, tidak benar-benar ada perubahan model rambut yang drastis.

Friday, January 6, 2017

Hello, 2017!





Welcoming 2017 and saying goodbye to 2016. Sounds cliché, but I might need to do it anyway. Because...

2016 was a bitch!


At least for me, for my life.

Friday, December 30, 2016

[Beauty] Make Up Experiments: Smokey Borneo


Malam ini tiba-tiba iseng pengen dandan. Entah kenapa. Kangen dandan smokey eyes mungkin. Dah lama banget gak pernah dandan lengkap yang pakai eyeshadow dan konturing segala. Apalagi belakangan ini fokusnya memang cari-cari produk perawatan wajah apa yang gak bikin breakout. Sekalinya dandan cukup tebal sih paling kalau pas ada kerjaan, karena harus ketemu orang. Kalau di luar itu sih dandan harian cukup bedak tipis, eyeliner, dan pelembab bibir.