Sunday, August 9, 2009

Bingung euy..

Gak tau kenapa, kok bingung banget ya? Hehee..
Hari ini kerja intepreting hari terakhir di Cikarang setelah satu setengah bulan pulang pergi setiap hari. Bingung harus senang atau sedih ya? Senang karena besok mau ke Bali! [Gak nyambung sama kalimat sebelumnya ah..] Sedih karena harus berpisah dengan orang-orang Taiwan ini. Lagipula, ternyata pekerjaan mereka di sini diperpanjang karena banyak masalah yang timbul, jadi mereka tidak pulang tanggal 8 Agustus 2009 seperti rencana awal. Jadinya? Bingung aja..

Banyak hal yang terjadi, pastinya dong, tapi aku sendiri tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Dari bom yang meledak di Ritz dan Marriot, pencarian dan tertangkapnya si Noordin M Top sebagai pelaku pemboman, meninggalnya mbah Surip "Tak Gendong", sampai entahlah apa yang terjadi di luar sana.. Rutinitas beberapa minggu ini hanya bangun pagi-mandi dan siap2 kerja-berangkat ke Cikarang-sampai di pabrik dan bekerja-pulang dari pabrik malam hari-tidur. Tidak sempat melihat tivi, tidak sempat online, pokoknya cuma Kerja dan Pulang saja.. hehehe

Besok mau ke Bali! Bali I'm comiing..
Ke sana sih sebenarnya kerja, tapi karena belum pernah ke Bali, jadi excited banget. Setelah kerja berminggu-minggu, kerja ke Bali mudah-mudahan bisa menjadi salah satu pekerjaan yang menyenangkan, yang bisa recharge energiku yang lumayan banyak tersita di pabrik. Hehehe Mudah-mudahan juga, ketika sampai bulan puasa, lahir dan batinku sudah siap menyambut bulan Suci ini dan bisa mendapatkan ketentraman hati yang masih ku cari. Inshaallah.. =)

No comments:

Post a Comment