Friday, October 2, 2009

Doa untuk saudaraku.....

Turut berduka cita atas bencana yang akhir-akhir ini terjadi di Indonesia dan daerah Asia Pasifik. Turut berduka cita atas gempa yang terjadi di Tasikmalaya, Padang, Manado, Samoa, Jambi, dan sebagainya. Semoga semuanya diberikan ketabahan dan kesabaran oleh-Mu dalam menghadapi cobaan yang terjadi ini. Semoga para korban yang mendahului kami dapat beristirahat dengan tenang dan arwah mereka diterima disisi-Mu serta Kau hapuskan dosa-dosa mereka. Semoga tidak ada lagi korban yang bertambah. Semoga peristiwa ini tidak meninggalkan trauma yang mendalam bagi kami semua. Semoga cobaan-cobaan ini cepat berlalu dari bumi ibu pertiwiku, agar kami dapat menjalani hidup dengan tenang.

Mungkin aku belum bisa berbuat banyak untuk membantu saudara-saudaraku di luar sana, hanya berharap semoga doa yang ku kirimkan ini dapat diterima oleh-Mu, dan meringankan beban mereka yang mengalaminya, serta agar kami dapat mengambil hikmah dari cobaan-Mu Ya Allah...

Teruntuk seseorang yang ada di hatiku, semoga keluargamu di Padang dan Maninjau sana selamat dan dalam keadaan baik-baik saja tanpa kurang suatu apapun. Semoga Allah selalu melindungimu dan keluargamu, serta orang-orang yang kamu sayangi, agar dijauhkan dari segala malapetaka dan marabahaya..


Amin Ya Rabbal 'alamin..

No comments:

Post a Comment