Wednesday, March 10, 2010

Sedang Ingin Menonton Film Horor

Film horor adalah salah satu genre film yang enggak banget buatku. Bukannya kenapa-napa sih, cuma pada dasarnya aku penakut, jadi suka males aja bayar sejumlah uang untuk ditakut-takuti sapanjang film diputar. Walaupun kadang-kadang, iya kadang-kadang aja, suka kepengen nonton, tapi biasanya rasa males dan rasa takut yang menang. *Blushing* Habisnya, daripada setelah selesai nonton jadi takut untuk ngapa-ngapain, ke wc takut, tidur sendirian takut, mendingan gak usah nonton aja deh kayaknya. :D

Adaaaa sih, daftar film yang sepertinya menarik untuk ditonton, tapi udah kalah duluan sama rasa takut. Misalnya aja Rumah Dara, Karma, 4bia, Shutter, dan sebagainya. Tapi barusan, belom juga nonton, baru mikir judul filmnya aja kok pake merinding. Hiiiyy.. :Nailbitting:

Memang sih, akhir-akhir ini sedang mencoba memberanikan diri untuk menonton genre film itu, tapi ya bukan horor abal-abal murahan yang cuma ditakut-takutin dan gak ada jalan ceritanya Maunya sih nonton film yang keren dari segi cerita, dan bukan cuma genrenya horor, tapi kok isinya mesum, seperti film-film horor yang ditayangkan belakangan ini. Hahaha Tapi biasanya siiih, horor dengan jalan cerita yang jelas itu lebih nyeremin. Karena ceritanya emang nyeremin, ditambah visualisasi dari cerita tersebut, klop lah isinya!!.. -__-"

Masih mengumpulkan keberanian untuk nonton beberapa film horor bagus, yang kayaknya udah gak beredar lagi di bioskop-bioskop tercinta tanah air. Mungkin kalo keberaniannya sudah terkumpul dan sudah dapat teman, *iyaaaa dong pake teman nonton, mana berani siiih nonton sendiri*, baruuuu deeeeh mungkin nyewa-nyewa DVD dan nonton. Hehehehe

*Tadinya mau masukin gambar beberapa poster film horor, tapi karena pas searching udah parno duluan, gak usah pake gambar deeeeeh..

No comments:

Post a Comment