Tuesday, March 9, 2010

Menulis, menulis..

Di tengah-tengah keresahan hati dan keruwetan pikiranku, sepertinya menulis dapat membantu menguraikan isi kepalaku secara perlahan-lahan dan lebih teroganisir. Walaupun sebenarnya aku tak tahu akan menulis apa, walaupun mungkin isi tulisannya hanya keluh kesah dan sampah. Tapi kurasa menulis masih lebih baik daripada capek-capek berkeluh-kesah kepada telinga orang lain. Daripada membuat orang lain pusing dengan kecerewetan dan suaraku, mungkin dengan menulis aku bisa pelan-pelan mengeluarkan isi hati dan isi pikiranku dan orang lain bisa memilih untuk membacanya atau tidak. Aku bisa menata dan menaruhnya satu per satu di dalam rak-rak yang berisi pikiranku. Menguraikan benang-benang yang kusut menjadi lebih jelas alurnya..

Seperti biasa, aku menulis ketika hatiku gundah gulana, ingin meneriakkan sesuatu tapi tak ada orang yang mau mendengarnya. Untuk yang membaca tulisanku ini, harap dimaklumi saja. Hehehe Aku mau berusaha mulai menulis, menulis apa saja yang bisa ditulis. Namun seperti biasa, ada ide, banyak sih sebetulanya, tapi ya itu, tidak tahu bagaimana menuangkannya ke dalam tulisan. Hehehe Nampaknya sekian dulu deh untuk saat ini, mau menyegarkan pikiran dan semoga bisa dapat ide-ide baru untuk menulis hal-hal apaaa saja yang bisa ditulis. ^^

No comments:

Post a Comment