Tuesday, March 23, 2010

My Gloomy Time




Akhir-akhir ini nampaknya aku selalu berteman dengan malam. Namun nampaknya malam tak mau berteman denganku. Ketika malam tiba, ketika kesepian itu datang, pada saat itulah perasaan-perasaan gundah gulana nan durjana kembali datang menghampiriku. Pada saat-saat seperti ini, insomnia sudah jelaaas menyerang, sudah jelaaaas gak bisa tidur. Gimana caranya berteman dengan malam tanpa harus rasa-rasa ini menyerangku ya? Tamu yang tidak diundang..

Seorang teman pernah bilang, kalau tidak pernah sedih, maka tidak akan tahu rasanya bahagia. Benar sih, tapi kan gak enak juga kalau sedih terus-terusan kaya gini.. And I think I made a lot of mistakes, and they hurts a lot of people. Damn, I couldn't stand this anymore. I don't want other people suffer because of me.

Lama-lama tulisan gak ada yang bener, isinya cuma mengeluh dan meracau. Ide banyak, tapi yang ditulis makin gak jelas.

Gloomy time.. Mau sampai kapan seperti ini terus? Jatuh terpuruk dan gak bisa bangkit?? Orang yang ngeliat ato ngedengerin juga jadi males kali.. Stop it!! Jangan terus-terusan gloomy kayak gini. Capek tau!! Jangan menyebarkan energy negatif. Cheer up girl!!


Gambar diambil dari sini.

No comments:

Post a Comment