Friday, November 14, 2014

Beauty Haul Viva



Judulnya gaya banget, beauty haul. xD
Sebenarnya sih ini belinya udah lama banget, kira-kira akhir agustus. Udah ada sekitar 2,5 bulan lah ya.. Banyak banget ya isinya? Iya, belinya borongan gitu. Buat serumah sekalian. Hihi

Awalnya sih karena lagi masa-masa breakout dan muka lagi jerawatan parah banget. Hasil dari pindah ke tempat baru, gak punya produk perawatan wajah, dan sekalinya punya terus nyobain satu produk ternyata gak cocok, langsung deh keluar jerawat segede-gede gaban.

Selama ini suka sebel sih, pake produk yang mahal-mahal karena mungkin iklannya oke banget, ternyata gak ngaruh apa-apa ke muka. Jadi kenapa gak balik lagi dulu ke produk kosmetik dalam negeri yang udah jelas-jelas tau gimana kulit perempuan Indonesia itu seperti apa. Dimulai dengan coba balik lagi dulu Viva Kosmetik.



Gak cuma saya sih yang make, sebenernya kakak dan ibu saya juga pake. Produknya murah meriah dan carinya juga gampang, di warung rumahan juga ada. Cuma yang nyebelin tuh kalo beli di warung atau mini market, variannya pembersihnya suka gak lengkap. Kayaknya karena banyak perempuan yang pake, jadi rebutan gitu terus cepet abis deh.  Terus pada suatu hari, lupa dari mana, kayaknya karena hasil gugling dan blogwalking sana sini akhirnya nemu www.vivacosmetic.com dan langsung buka aja. Pas buka, waaaaaaaaaah, langsung ngiler-ngiler sama produknya. Apalagi liat harganya yang masih di kisaran 5-10ribuan. Ahahahaha

Varian pembersih Green Tea dan Spirulina yang saya cari-cari ada di situ gak pake kosong. Segala produk viva yang aneh-aneh tapi jarang liat di pasaran juga ada di situ. Ternyata malah banyak produk viva yang ada dan saya gak tau karena gak pernah ada di mana-mana. Ya kecuali di toko kosmetik sih. Tapi itu juga jarang ada yang lengkap. Jadi pas saya buka webnya, berasa masuk candyland. Wohooo!

Jadi setelah browsing dan ngiler berhari-hari terus bingung juga mau beli produk yang mana aja, akhirnya itu lah hasilnya. Sekardus gede banyaaaak.. Mwahahahahaa Gratis ongkir karena saya belanja lebih dari Rp 100.000, dapet beberapa produk sampel, terus dikasih maskara tahan air haratis. Jadi pas bongkar barangnya saya gak berhenti cengengesan. Hihihi

Pembersih dan penyegar Green Tea
Pembersih dan penyegar Spirulina
Air mawar
Cleansing cream kecil dan besar
Masker bubuk
Hair oil
Hair tonik
Minyak rambut urang-aring
Hand and nail cream
Skin food
Acne lotion
Acne cream
Whitening cream
Face Moisturizer
Anti wrinkle cream
Peeling cream
Nail remover
Eye and lip remover
Eye base

Covering cream olive dan beige
Eyeshadow cream hitam, hijau, putih, dan perak
Bodypaint hitam
Blush on cream
Blush on dua warna
eyeliner


Bonus: Produk sampel dan maskara tahan air.


Ya gitu deh, ternyata banyak ya? Ini udah dikurang-kurangin padahal lho. Btw kalo saya gak males, nanti saya iseng review produknya ya. Tapi, kayaknya sih males.. :| #lah

2 comments:

  1. Ajeng, ajarin bikin eyeliner kayak yg kamu pakai pas Sabtu kemarin dong... ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Tika! Eyeliner waktu kita piknik ke Petak 9 ya? Apa aku harus buat postingan cara bikin winged eyeliner ya? Iya sih, itu pake teknik dan aku masih menyempurnakan teknikku.. :))

      Bentar ya, aku bongkar peralatan lenongku dulu.. :3

      Delete