Tuesday, November 24, 2015

#Review: Nivea Invisible Deodorant For Black and White



Buat kamu yang suka pake pakaian warna monokrom hitam dan putih, pasti sebel banget ya sama noda di bagian ketiak? Sama. Kalo aktivitas lagi banyak pasti produksi keringat juga akan makin banyak. Apalagi saya yang biasanya beraktivitas di luar ruangan, pasti rentan banget berkeringat. Warna atasan yang biasa saya pakai sih hitam, secara isi lemari saya kebanyakan hitam. Hehe Tapi kalo lagi kerja di luar (dalem ruangan juga sih) seringnya pake kemeja atau blus warna putih. Apalagi kalo lagi ada event, umumnya seragamnya kalo gak hitam ya putih, atau putih hitam sekalian.

Dulu, saya sebel banget kalo pas di penghujung hari setelah pulang dan ganti baju dan menemukan kalo baju saya bernoda, kadang-kadang berkerak pula. Padahal seharian gak terlalu keringetan juga. Ternyata setelah ditelusuri, efek deodoran yang numpuk di bagian ketiak. Terus baju kesayangan saya jadi gak kece lagi deeeh..

Pas jalan belanja bulanan kapan itu dan nyari deodoran, mata saya tertumbuk pada deretan deodoran berwarna item putih ini. (Iya, warna monokromnya menarik hati saya. hihi) Saya nyobain Nivea Invisible Deodorant for Black and White (panjang ya namanya)yang roll-on kecil dulu, baru gak lama abis itu beli yang spray karena ternyata yang kecil enak dipake. Gak ninggalin bekas noda di pakaianku walaupun keringetan. Keringet sih ya tetep ada, tapi gak sebanyak kalo gak pake deodoran sama sekali. 


Warna kemasannya simpel, item putih.


Saya cuma punya dua ukuran, yang roll-on kecil ini biasa saya bawa untuk jalan-jalan karena kemasannya mungil, tapi aweeet banget; kalo yang spray besar ini saya pake untuk harian, kadang-kadang saya bawa kalo kegiatan cukup padat. Lebih praktis karena gak perlu nunggu kering, lebih hemat waktu karena bisa langsung dipake sama baju.

Selama sekian lama saya pake, saya cukup puas sama hasilnya sih. Baju hitam saya amaaan, gak ada noda kuning atau putih akibat residu dari deodoran. Teruus, saya pun tetap nyaman beraktivitas seharian dan jadi pede karena gak khawatir soal noda baju. Suka deh! 


Repurchase? Absolutely!


Kalo kamu, deodoran favorit kamu apa sih? Coba bagi infonya ke saya.. ;)

No comments:

Post a Comment