Tuesday, June 6, 2017

[Review] ASTALIFT Lighting Perfection Liquid Foundation



Hello Beauties!

Kamu sudah pernah dengar Astalift belum?
Kalau Fuji Film tahu kan yaaa?

Untuk kamu yang belum pernah dengar, belum tahu, atau sudah pernah dengar tapi kurang jelas bisa simak tulisan saya di bawah ini karena saya akan membahas tentang Astalift nih. Produk yang akan saya bahas adalah Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV SPF25 PA++.

Pertama-tama saya akan menjelaskan dulu apa itu Astalift. Astalift ini merupakan salah satu produk keluaran Fuji Film, tapi bukan di lini fotografi lho! Seperti yang kita tahu, Fuji Film ini terkenal dengan produk film dan kamera. Gak cuma itu aja, mereka juga mengeluarkan lini lain yaitu skincare dan base cosmetics yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2013.


Pertanyaannya, kenapa Fuji Film sampai merambah ke kosmetik segala? Ternyata karena memang mereka bertujuan untuk membuat foto/gambar yang cantik. Jadi selama 80 tahun ini mereka melakukan riset bagaimana membuat "kulit yang cantik". Di sini mereka menggunakan 4 teknologi yang menghubungkan fotografi dan skin care, yaitu Nano Technology, Collagen Technology, Anti Oxidation Technology, dan Optical Analysis and Control Technology. Bagaimana penjelasan tentang sejarah lengkap dan rangkaian 4 teknologi tersebut bisa kalian lihat di situs Astalift di sini ya!



Seperti yang saya bilang tadi di awal, kalau saya akan memberikan review tentang Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV SPF25 PA++, shade nomor 01. Shade nomor 01 ini adalah varian warna yang paling putih dari total 6 varian yang ada. Senang banget bisa nyobain Astalift Foundation ini dari Clozette Indonesia, paaas banget Foundation cair saya habiis.


Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV SPF25 PA++ (30g)

Infused with ASTALIFT'S signature blend of super antioxidants, Astaxinthin and Lycopene and three types of collagen. Skin is moisturised for a radiant, natural and dewy finish. 

With the New " Sakura Aura Powder" that reflects and absorbs light for a flawless, radiant complexion while covering skin imperfections. 

- Moisturising, flawless and a radiant appearance. 
- Covers skin imperfections for a longer lasting effect.

*Case sold separately 
Available in 6 Shades

Ingredients: 
Astaxanthin
3 types of collagen
Lycopene
Sakura Aura Powder
Packaging

Saya dapat shade foundation astalift ini yang nomor 01, yang paling putih dari semua varian warna dan agak waswas takut gak masuk di kulit saya yang gak seputih itu. Dan ternyata setelah dicoba, rasanya iya. Yang kali ini saya pakai, entah dari shade warna atau memang dari foundationnya ya, saya merasa coverage-nya kurang bisa menutupi atau mengoreksi kulit wajah saya. Padahal sudah berusaha saya lapis 2-3 kali. Dipakein bedak jadinya terlalu putih, dipakein shading konturing biar gak kaya topeng eh ternyata wajah saya malah jadi kuceeel..







Coverage-nya medium. Saya pakai 2-3 lapis tipis masih terlihat oke dan gak cakey. Tapi untuk mengoreksi kekurangan di wajah seperti flek, jerawat, atau bekas jerawat, kayaknya masih perlu concealer lagi. Dan untuk kulit berminyak seperti saya, bagusnya pakai bedak setelahnya. Soalnya kalo enggak, hasilnya malah bisa bikin muka terlihat berminyak banget. Wajar sih, soalnya selain mengandung anti-aging, foundation ini juga mengandung SPF dan PA yang lumayan, jadi lumayan bikin berminyak. Sedangkan untuk kamu yang memiliki kulit wajah normal atau kering, tanpa bedak pun bisa mendapatkan hasil akhir yang dewy macam pakai BB cream gitu. Dan pastikan shade warnanya sesuai sama warna kulit kamu, biar hasilnya memuaskan.


Ini waktu saya pakai pas di acara

Beda warnanya sepertinya agak jauh dengan yang saya coba waktu datang di acara kemarin. Yang kemarin saya coba itu varian warna nomor 03 dan dengan pemakaian tipis terlihat cukup bagus di wajah saya. Entah faktor pencahayaan pada saat itu atau memang warna nomor 03 lebih masuk di kulit saya. Semacam masih penasaran gitu. Soalnya saya masih kurang suka dengan hasil akhirnya, masih kurang mengoreksi dark spots dan merah jerawat saya.





Hasil coba kesekian kali dan masih belum puas sama hasilnya. Yang ini pakai shading dikit dan menurut saya masih keputihan. Menurut kamu gimana?

Kayaknya nanti mau saya akalin dengan bikin batch sendiri, mau saya campur dengan foundation/BB cream yang warnanya lebih gelap ataupun dengan memakai bedak yang warnanya juga lebih gelap dari warna kulit asli saya. Soalnya kalau foundation sebanyak ini saya pakai hanya untuk shading, nanti kapan habisnyaaa. Isinya banyak banget. Sambil nunggu pesanan BB cream saya datang. Will updated you later, I guess.



************

Ohiya, saya juga diundang menghadiri acara Astalift Indonesia Beauty Fest workshop dalam rangka new store opening di Lotte Shopping Mall Avenue 12 April 2017 kemarin. Congratulations, Astalift Indonesia! Keseruannya bersama Clozetter bisa dilihat dari foto-foto berikut yaa!











Shade warna bedak Astalift


Terima kasih Clozette dan Astalift Indonesia yang sudah mengajak saya ikut serta dalam acara Astalift ini! xoxo


https://www.facebook.com/AstaliftIndonesia/
http://www.astalift.co.id/

No comments:

Post a Comment