Thursday, June 8, 2017

Warung Kopi Melly's, Tempat Nongkrong Asik di Pusat Kota Jakarta



Do you Jakartans knows Melly's Garden? I bet you know!

Tapi kalian pasti tahunya Melly's Garden yang Pub & Diner kan? Yes, buat anak Jakarta yang suka nongkrong dan ngebir pasti tau beerhouse yang satu ini. Tempat mimicu alias mimik-mimik lucu yang tempatnya terbuka dan ada taman juga, yang harga minumannya murah meriah. Tapi kamu tahu gak kalo sekarang ada Warung Kopi Melly's?

Pasti belum banyak yang tahuu..



Buat kamu yang berkantor dan berkegiatan di Jakarta Pusat atau di sekitaran Kebon Sirih, sekarang ada satu tujuan baru yang bisa kamu datangi. Buka di pukul 6 pagi, Warung Kopi Melly's ini mengakomodir para pecandu Kafein dan manusia urban yang butuh asupan kopi dan sarapan (or brunch!). Jadi sebelum kamu masuk kerja, bisa banget tuh mampir dulu pagi-pagi untuk ngopi pagi.

Pilihan biji kopinya sendiri beragam, ada Java preanger gunung tilu, Bali kintamani, Flores bajawa, Toraja kalosi, SMT arabica Gayo, aceh gayo, brastagi karo, tanah karo marinate, AS ELB, SMT pea berry, AS blue batak, dan AS honey. Kalo dilihat dari koleksinya sih kayaknya lumayan banyak kopi (arabica) Sumatera ya? Untuk kamu yang pecinta kopi, bisa dicobain satu-satu tuh gimana kopi pilihan mereka. Sedangkan saya, pilihan saya untuk kopi sih biasanya antara cappucino atau caffee latte ajaaa.




Saya sendiri sih memang suka kopi, tapi (untungnya) gak kecanduan. Saya lebih gak bisa hidup tanpa cokelat. Jadi biasanya selain kopi (susu), yang saya cek itu pasti menu yang berbau cokelat. Kemarin saya cobain milkshake cokelatnya, dibuat dari esgrim cokelat yang diblender dan rasanya manis kaya senyum kamu!

Kalo biasanya saya ke Melly's itu sore atau malam hari , sekarang saya bisa ke sana dari siang atau bahkan pagi hari. Untuk kamu yang nyari tempat untuk duduk dan kerja gak pake asap rokok, di Warung Melly's bagian dalam ini termasuk zona bebas rokok. Sedangkan untuk kamu yang ngerokok, bisa tuh nongkrong di bagian teras luar ataupun di taman. Tersedia wifi gratis, ada televisi (yang biasanya menyiarkan pertandingan bola), ada taman di bagian dalam kafe.

Cuma kadang-kadang nih, secara temanya itu rumah taman kan ya, satu hal yang nyebelin buat saya adalah nyamuk. Nyamuk suka banget deket-deket saya. Huhu Tapi gak usah khawatir, tinggal minta ke pelayan aja losion anti nyamuk, disediakan kok! Jadi kalo nyamuk udah mulai nyebelin, tinggal pake itu aja dan kegiatan kamu bisa lanjut tanpa terganggu.

Ohiya, kalo kamu nongkrong sampai malam, tipe manusia yang nongkrong mungkin akan agak berbeda dengan shift pagi/siang kali yaa. *halah* Soalnya kalau malam mungkin agak lebih 'berisik' karena ada live musik dan orang-orang datang untuk ngobrol melepas penat setelah pulang kerja.

Untuk makanannya sendiri sih selain menu sarapan juga ada banyak pilihan makanan lainnya, makanan ringan maupun makanan berat. Bahkan ada paket nasi rames segala! Range harga di kisaran 50,000-100,000 per pax kali yaa. Kalo kamu minum cocktail atau menu beralkohol lainnya sih masih dapat lah budget segitu. Dan mereka juga punya promo yang berbeda-beda setiap harinya, silakan pantengin media sosial mereka atau langsung tanya sama pelayan yang bertugas.








Chocolate milkshake

waffle with ice grim!




nasi rames

Es lecinya verified gak yaaa?...








avocado shake









Sop Buntut Goreng


Fish and Chips

Sticky rice alias ketan

Matcha latte

Snack Platters

Chicken Cordon Bleu



Bukan, ini bukan es kopyor, tapi margarita  in a jug. Margarita versi ramai-ramai

Lihat kebunku

Sloki Jolly

Balonku ada 5

Cocktail Jello



A post shared by Reza•Siregar (@regarfield) on
Thank you Melly's Garden for having us! 


Udah ngiler liat makanannya? Saya ngiler lagi selama upload foto-foto ini dooong..

Kamu udah pernah nongkrong di sini? Menurut kamu gimana tempat dan makanannya?




Lokasi:
Jl. Kebon Sirih Timur Dalam No. 37 - 39
(Lampu merah Hotel Morrissey belok kiri ke arah Kebon Sirih)
Info & Booking : +622131925138 / 081316044666 / 0818902124 (Halim) | pin 2322A178

Buka:
06:00-03:00

Media sosial

No comments:

Post a Comment